Selasa, 29 Desember 2009

Warung Said, Ngopi Yuk

Warung Said, Ngopi Yuk - di sekitar tempat kost saya banyak sekali ditemui warung kopi yang selalu setia menemani anda selama 24 jam nonstop, warung kopi alias giras sering disebut juga dengan istilah warung giras, karena pada umumnya para pemilik warung kopi tersebut kebanyakan berasal dari daerah gresik dan lamongan, termasuk warung kopi milik bang Said. Warung kopi Said tak beda jauh dengan warung-warung kopi pada umumnya, tapi di tempat itulah saya dan para blogger semua banyak meluangkan waktu serta ngopi bersama. Warung Said, Ngopi Yuk memang belum lama berdiri, namun dengan pelayanan serta canda tawa sang penjual itu Warung Said, Ngopi Yuk menjadi salah satu jujugan kawula pemuda yang gemar ngopi dan nongkrong di warung Said, Ngopi Yuk.

Berkonsep uyel-uyelan, Warung Said, Ngopi yuk banyak menawarkan hidangan yang tak kalah nikmat dengan warung kopi lainnya, seperti nasi oseng dengan lauk gorengan tempe dan tahu, sate dan sebagainya. Harganya pun cukup murah, dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp 10 ribu kita bisa mencicipi nikmatnya kopi sekaligus menyantap hidangan yang dijajakan di tempat itu. Warga mojo dan sekitarnya serta beragam komunitas dan rentang usia biasanya menggunakan warung kopi Said sebagai tempat berkumpul. Bila anda ingin mengenal lebih dekat warga mojo dan sekitarnya atau bagi anda yang sudah tahu tempatnya tunggu apa lagi langsung aja meluncur ke Warung Said, Ngopi Yuk. Karena ini adalah pilihan tepat untuk meluangkan waktu bersama teman dan banyak orang, Biasanya warung itu mulai ramai dikunjungi dari pagi hari hingga menjelang tengah malam sekitar pukul 11 malam.

Suasana Warung Said, Ngopi Yuk ini sangat tepat dijadikan tempat berkumpul serta berbagi pendapat dengan banyak orang. Dengan background sawah dan berkonsep uyel-uyelan kita bisa menikmatinya kapan saja asalkan tidak nge bon (ha...ha...ha...) anda penasaran dengan warung kopi bang said.....? langsung saja mampir ke Warung Said, Said Ngopi Yuk dijamin pasti seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar