Jumat, 13 Maret 2015

Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual


Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual - Penyanyi cilik Tegar di dampingi kuasa hukumnya Edi Ribut resmi melaporkan mantan managernya bernama M Arief Dollah ke Mabes Polri, Tegar bersama kuasa hukumnya melaporkan Mantan Managernya atas tuduhan pelecehan seksual yang dialaminya beberap bulan kemarin sewaktu Tegar dan Managernya mengadakan show di luar negeri.

Kuasa Hukum Tegar mengatakan bahwa pelecehan itu terjadi sekitar  bulan Januar 2015 kemarin sewaktu Tegar bersama Managernya show di Singapura dan Malaysia, dalam menjalankan aksinya pelaku meraba-raba si korban hingga memasukkan alat vitalnya ke panta korban.

Untuk membuktikan kebenara kasus pencabulan ini pihak kuasa hukum tegar telah membawa beberapa Barang bukti serta beberapa saksi, karena bukti itu kan kalau dugaan cabul tidak tampak. Dari pengakuan Tegar juga akan dikembangkan," katanya.

Selain melaporkan ke pihak yang berwajib dengan dugaan pelecehan seksual Tegar juga melaporkan mantan Managernya itu dengan dugaan pencurian, aksi pencurian itu sendiri di alami saat Tegar bersama Managernya melakukan tour ke Malaysia dan Singapura, barang-barang yang dinyatakan hilang adalah barang-barang Tegar yang terdiri dari Laptop,Baju,Gitar serta Kamera, untuk barang tersebut Tegar merasa dirugikan dengan kejadian yang dialaminya, untuk itu kuasa hukum Tegar serta pihak yang berwajib masih melakukan pengembangan kelanjutan serta bukti-bukti yang kuat untuk segala tuduhan yang dilaporkan Tegar dan kuasa hukumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar