Minggu, 06 September 2009

Cara Memilih Kata Kunci Yang Benar

Banyak dari kita sering dibinggungkan oleh berbagai macam kata kunci, tapi cara memilih kata kunci yang benar adalah sesuatu yang sedikit membuat kita bertanya-tanya. Langkah awal untuk memilih kata kunci yang benar adalah dengan cara memanfaatkan kinerja search engine dalam rangka mempromosikan situs kita untuk mencapai satu kata kunci yang benar dan optimal agar bisa membuat nilai plus dan menghasilkan page rank yang tinggi dan peringkat di google itu sendiri.

Target yang kita jadikan sasaran adalah bagaimana kita sebisa mungkin untuk mendapatkan visitor sebanyak mungkin dan mempertinggi page rank disitus yang kita miliki. Jika kita tidak bisa menemukan kata kunci yang pas dan tepat mungkin pesaing kita yang akan memanfaatkannya dan justru itu akan membuat situs kita menjadi terbelakang alias di halaman yg jarang dibuka oleh visitor.

Target kita adalaha posisi pertama bukan atau paling tidak pada halaman-halaman awal dimana banyak pengunjung yang masih mencari dan bermain-main dan masih membukanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar