Rabu, 09 September 2009

Sarah Aprilia Guru Les Seksi

Satu lagi berita yang lagi ramai dibicarakan di berbagai media kita sejak Sarah Aprilia menjadi guru les privat yang terkenal seksi dan cantik itu. Sarah Aprilia guru les seksi adalah bukan dari salah satu berita yang seru lagi tapi yang membuat berita ini lebih seru adalah dengan adanya profile sarah amelia yang ramai di bicarakan di facebook dan berbagai media internet lainnya. Dengan sebutan Sarah Aprilia guru les seksi. Pernyataan tersebut tidak lepas dari promosi yang memuat foto dan wajah Sarah Aprilia dengan pakaian dan pose yang seksi dan menantang itu.

Penampilan guru les yang satu ini memang dibilang menarik dan membuat mata kita tak bisa berkedip saat memandangnya, guru les seksi merupakan sebutan yang pas bagi wanita yang berusia 23 tahun ini.
Kepopuleran Sarah Aprilia bukan hanya sebatas spanduk dan selebaran di jalan-jalan besar di Jakarta, namun nama Sarah Aprilia sudah masuk dalam daftar pencarian Search engine hingga Video yang beredar di Youtube.com dengan mudah kita cari. Beberapa Foto Sarah bisa juga kita cari dengan mudah ketika mengetikkan namanya kedalam search engine. Untuk anda yang penasaran dengan sosok gadis idaman ini, berikut beberapa profil, foto, video dan alamat Facebook Sarah Aprilia.

Name : Sarah Aprilia
Nick Name : Sarah
Religion : Moslem
Age : 23 Years old
Status : Single
Education : Graduated from Zurich International School Swiss
Occupation : Private English and Mathematics teacher
No Handphone : 0817-01-72724
Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
Born : Indo - Germany
Domicile : Cilandak
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1806994220
Plurk : http://www.plurk.com/sarah_aprilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar