Jumat, 24 Juli 2009

Sinetron Manohara

Akhir-akhir ini sinetron manohara semakin dinanti di layar kaca indonesia, dengan adanya sinetron manohara banyak pemirsa tv sangat mengharapkan sinetron manohara bisa menjadi salah satu pelajaran dalam kehidupan berkeluarga, karena sinetron ini menggambarkan latar belakang dan seluk beluk kekerasan keluarga manohara.

Sejak kehadiran dan munculnya kasus manohara di Indonesia, banyak para produser yang ingin menggandeng manohara sebagai model maupun pengisi layar kaca pertelevisian di indonesia. Salah satu PH terkenal telah menggandeng mano (nama panggilan manohara odelia pinot) dengan nilai kontrak sebesar 2,5 milyard untuk membintangi sinetron manohara.

Kontrak sebesar itu terbilang cukup besar dan sempat membuat heboh dunia selebriti indonesia karena nilai kontrak yang diterima manohara hanya untuk 25 episode sinetron manohara. Ketenaran manohara adalah salah satu contoh pernikahan yang hanya di butakan oleh materi dan keinginan yang membutakan.

Dengan kehadiran sinetron ini mengharapkan agar sesuatu yang pernah dialami mano menjadi salah satu contoh yang perlu kita pelajari dan kita cermati agar kisah yang sama tidak terulang kembali dalam masyarakat maupun keluarga kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar