Sabtu, 25 Juli 2009

Take Me Out Indonesia

Take me out indonesia adalah program baru yang ditayangkan indosiar untuk para penggemarnya, acara take me out indonesia merupakan salah satu acara terbaru indosiar yang diminati anak muda sekarang, dengan dipandu oleh presenter ternama choky sitohang acara tersebut semakin ramai dan bertambah seru, take me out indonesia adalah satu acara ajang cari jodoh yang berkonsep modern dalam penyajiannya dan dikemas serapi mungkin agar para pemirsa bisa menikmatinya dengan santai.

Acara ini memang dibilang baru beberapa kali tayang dilayar kaca kita, tapi peminat acara ini semakin hari justru semakin banyak terutama para kawula muda. Sama dengan salah satu stasiun TV swasta lainnya, contohnya rcti juga tidak mau ketinggalan dalam membuat pemirsa setianya akan tetap betah di depan tv berlama-lama, sinetron manohara adalah salah satu sinetron yg juga dinanti penayangannya oleh para pemirsa di indonesia.

Pendaftaran take me out indonesia juga tidak terlalu rumit untuk di ikuti, kita tinggal daftar melalui www.takemeoutindonesia.com dan kita juga bisa melihat bagaimana acara seleksi pendaftarannya di situs tersebut.

Kini.......semakin hari dunia petelevisian kita semakin bertambah maju dengan penyuguhan acara-acara baru yang membuat kita semua betah dan banyak meluangkan waktu di depan layar kaca, semoga kehadiran acara-acara baru tersebut bisa membuat dunia pertelevisian kita banyak diminati terutama dengan akan hadirnya sinetron manohara di layar kaca kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar