Senin, 08 Februari 2010

Ramalan Bintang februari 2010 | Muinggu Pertama

Ramalan Bintang februari 2010 | Minggu Pertama

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Minggu ini banyak urusan yang perlu diselesaikan. Bahkan bisa merembet ke masalah rumah tangga. Ada masalah kecil di tempat kerja. Kesehatan kurang stabil, sebaiknya hidup lebih teratur. Keuangan masih cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Asmara jangan campuri urusan orang lain. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-4.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Jangan hanya mencari pembenaran atas apa yang Anda lakukan. Kalau Anda mau tanggung jawab, maka akhirnya akan lebih baik. Di bidang usaha, ada keuntungan yang bisa diraih. Keuangan tak ada masalah namun kesehatan menurun, mudah sakit kepala. Asmara beri perhatian khusus pada dirinya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Kini saatnya untuk mulai mengembangkan usaha agar bisa lebih maju lagi. Jangan pasif saja. Keuangan keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan jaga kondisi dan jangan terlambat makan saja. Asmara tak baik bersikap pasif, buatlah si dia tahu perasaan Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-9.

ARIES (21Maret-19 April)

Minggu ini perlu lebih hati-hati sebab bisa ada masalah. Salah langkah hasilnya bisa buruk. Soal usaha ada peluang bagus di awal minggu. Kesehatan agak menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara ada hari-hari yang menyenangkan, manfaatkan waktu luang bersama. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-5.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Jangan dulu jika hendak pindah kerja tempat lain. Rejeki minggu ini sedang tidak stabil. Pengeluaran bisa banyak, sebaiknya pikir dahulu bila ingin membeli sesuatu. Kesehatan mudha lelah. Asmara bisa mengalami kemunduran. Keuangan ada sedikit masalah. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keadaan minggu ini mulai membaik dan usaha cukup menjanjikan. Namun Anda keliru dalam buat keputusan. Keuangan ada rejeki di awal minggu. Kesehatan agak menurun, jangan sampai stress. Asmara tak perlu ragu-ragu jika Anda juga sayang padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-5.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Situasi Anda minggu ini menghadapi tantangan, kalau tidak hati-hati bisa dapat masalah besar. Keuangan baik-baik saja. Kesehatan tak ada masalah. Asmara, jalan yang ditempuh memang tidak mudah, namun bila Anda sayang padanya, maka hal itu akan bisa diatasi. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Keadaan cukup bagus, tapi Anda mesti hati-hati. Jika seandainya ada yang mengganggu, jangan dilawan. Sebaiknya menghindari masalah sebisa mungkin. Kesehatan menurun. Keuangan belum waktunya berharap banyak. Asmara jangan terburu-buru dalam bertindak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-7.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Sudah tiba waktunya bagi Anda untuk mengembangkan usaha agar lebih maju lagi. Kondisi keuangan masih seimbang. Kesehatan jaga kondisi dan jangan sampai terlambat makan saja. Asmara tak baik Anda bersikap pasif saja sebab dia juga perlu tahu perasaan Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-1.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Tak ada gunanya bersikap ragu-ragu. Pikirkan rencana jangka panjang usaha Anda. Pada saat ini Anda memiliki peluang bagus. Jangan gampang mengeluh. Keuangan cukup bagus, namun hati-hatilah di awal minggu. Kesehatan hindari stress saja. Asmara hindari salah paham. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Bakal ada pekerjaan ekstra yang lumayan. Kalau bisa dikerjakan, rejeki akan mengalir. Usahakan menepati janji yang telah dibuat. Kesehatan kurang baik, badan mudah terasa capai. Keuangan hindari melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan masa depan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Jerih payah selama ini ada tanda-tanda membuahkan hasil. Cobalah untuk menepati janji meski hal itu ada resikonya. Kesehatan ada sedikit gangguan. Keuangan cukup lancar namun harus perketat pengeluaran. Asmara cobalah melihat kenyataan dengan apa adanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-9.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar