Rabu, 13 Januari 2010

Ramalan Bintang Januari 2010 | Minggu Kedua

Ramalan Bintang Januari 2010 | Minggu Kedua

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Anda mungkin akan mengalami masalah di tempat kerja. Jangan mudah terpancing emosi. Keadaan akan lebih baik jika utamakan masalah pekerjaan. Keuangan ada masalah. Asmara berjalan seperti biasanya. Kesehatan tak ada gangguan, hanya saja, kurangi makanan berlemak. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-5.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Keadaan usaha Anda makin memberi hasil. Jika ada rezeki lebih, usahakan membantu orang yang membutuhkan pertolongan. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang tak terduga. Kesehatan tak ada gangguan yang serius. Asmara mengapa diteruskan kalau tidak bahagia? Hari baik Kamis. Angka bahagia 6-5.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Buatlah rencana masa depan dengan baik, mumpung masih semangat baru. Jangan dibiarkan berlangsung tanpa arah. Keuangan jangan meremehkan hari esok, berhematlah. Kesehatan jaga stamina, kondisi menurun. Asmara yang penting jaga supaya tetap saling percaya. Hari baik Jumat. Angka bahagia 9-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Setiap orang berhak untuk hidup bahagia. Kalau ada masalah jangan dibuat mengambang. Berbuatlah sesuatu demi kebaikan bersama. Keuangan bisa diharapkan adanya pemasukan tak terduga. Kesehatan baik-baik saja. Asmara bisa ada perubahan besar minggu ini. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-3.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Minggu ini usaha Anda cukup lancar. Peruntungan juga cukup bagus, hanya saja, jangan terlalu memaksakan kehendak. Keuangan lumayan lancar, ada pemasukan. Kesehatan banyak istirahat saja. Asmara tak perlu disesali yang telah terjadi. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-3.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Minggu ini nampaknya Anda bakal disibukkan oleh hal-hal sepele namun menguras tenaga dan pikiran. Kerjakan saja semua tugas dengan baik. Keuangan cukup baik, tapi tetaplah hemat. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang. Asmara segera membuat keputusan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-6.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Tak perlu berkecil hati jika yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Mengapa Anda tidak mencoba yang lain? Keuangan stabil, keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan baik, biasa olah raga. Asmara selesai satu masalah, jangan buat masalah lain. Hari baik Selasa. Angka bahagia 9-1.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Jangan tergesa-gesa pindah tempat kerja. Bertahanlah untuk melihat perkembangan lebih lanjut. Keuangan memang saat ini kurang begitu menguntungkan. Sebaiknya juga tidak melakukan pinjaman dalam jumlah besar. Kesehatan tak ada masalah. Asmara jangan terbawa arus. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-9.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Minggu ini usaha berjalan lumayan lancar. Namun tak baik berspekulasi meski keberuntungan Anda sedang bagus. Keuangan akan banyak pemasukan tak terduga untuk keluarga anda. Kesehatan mudah sakit kepala. Asmara jangan mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-2.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran ruwet. Oleh karena itu, jangan menunda pekerjaan. Kondisi keuangan kurang baik, sebaiknya perketat pengeluaran. Kesehatan cenderung menurun, hindari jangan sampai stress. Asmara jangan bersikap malu-malu kucing. Hari baik Senin, Angka bahagia 7-6.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Jangan mudah berubah-ubah pikiran, dan sebaiknya fokus apa yang menjadi tujuan Anda. Oleh karenanya, jangan mudah terpengaruh omongan orang lain. Pengeluaran banyak, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara mempesona. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 2-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Halangan kalau sudah waktunya memang akan harus Anda jalani, namun kalau ada masalah di tempat kerja, usahakan jangan terlibat di dalamnya. Yang terpenting, kerjakan tanggung jawab sebaiknya. Keuangan kurang stabil. Kesehatan baik. Asmara perlu saling terbuka. Hari baik Minggu. Angka bahagia 2-9.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar