Sabtu, 13 Maret 2010

Download PCMAV Terbaru Maret

Download PCMAV terbaru Maret - di sini karena saya memberikan yang terbaru untuk anda. PCMAV memang sangat bagus untuk mencegah virus masuk di komputer anda, dari pada antivirus yang lainnya. PCMAV memang sangat unggul untuk membasmi virus yang ada di komputer anda.

PCMAV mempuyai keunggulan tersendiri seperti :
REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang secara radikal sebagian besar komponen kode inti PCMAV agar sesuai dengan compiler generasi terbaru yang digunakan oleh PCMAV Hasilnya, PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.

LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: lebih ringan karena mampu menghemat pemakaian memory hingga 90%, meski dengan pengenalan database virus yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). Di Windows XP SP3, dalam keadaan idle, rata-rata pemakaian memory oleh PCMAV hanya sebesar 2 MB-an! Bandingkan dengan PCMAV generasi sebelumnya yang dalam keadaan idle membutuhkan 35 MB-an pemakaian memory.

MULTICORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: Dengan penggunaan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik CPU yang berbasis teknologi Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD. Dari hasil uji coba di Netbook Intel Atom N270 dengan Windows XP SP3, PCMAV 3.0 mampu bekerja 2x lebih cepat dibanding PCMAV generasi sebelumnya.

Download PC MAV Terbaru - Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar