Minggu, 14 Maret 2010

Ramalan Bintang Maret | Minggu Ke Dua

Ramalan Bintang Maret | Minggu Ke Dua

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Jangan hanya penasaran saja. Menunggu orang lain akan membuat Anda terlambat. Padahal kesempatan kadang tak datang dua kali. Keuangan masih cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Kesehatan sebaiknya hidup lebih teratur, jangan stress saja. Asmara sebaiknya jangan berpikiran negatif. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-4.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Bagaimana jika Anda mulai segera lakukan apa yang sudah direncanakan sejak lama. Tak ada gunanya menunda lagi Minggu ini bisa ada keuntungan yang dapat Anda raih. Keuangan tak ada masalah namun kesehatan menurun, mudah sakit kepala. Asmara jangan lupa beri perhatian pada dirinya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Kondisi beberapa minggu ini kurang menentu dan bisa mengganggu usaha Anda. Hal ini bisa berpengaruh pada keuangan . Jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan bagus, bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara tunda dulu jika ingin menyatakan isi hati, belum saatnya. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Mantapkan semangat Anda untuk melakukan terobosan guna meningkatkan usaha yang sudah ada. Keuangan keluar masuknya masih belum seimbang. Kesehatan perlu jaga kondisi dan jangan dibiasakan terlambat makan. Asmara tak baik bersikap pasif, buatlah si dia tahu perasaan Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-1.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Masalah yang bakal Anda hadapi dalam minggu ini sebenarnya karena Anda sendiri. Coba untuk bertanggung jawab walau hal itu berat. Usaha ada peluang bagus di akhir minggu. Kesehatan agak menurun, jangan diforsir. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara manfaatkan waktu luang bersama. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-0.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keragu-raguan Anda akan menjadi penyebab kegagalan. Kalau di atas kertas sudah baik, lakukan agar bisa tahu hasilnya. Memang pengeluaran bisa banyak, usahakan benar-benar untuk keperluan penting. Kesehatan mudah lelah, waspada jika sakit kepala lama. Asmara bisa mengalami kemunduran. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-9.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Keadaan minggu cukup menjanjikan, namun itu tergantung dari keputusan yang Anda buat di awal minggu. Usahakan minta pertimbangan keluarga. Keuangan ada rezeki yang cukup berarti. Kesehatan agak menurun, jangan sampai stres. Asmara tak perlu ragu-ragu jika Anda juga sayang padanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Karir Anda saat ini menghadapi cobaan, kalau salah langkah, Anda bisa dapat masalah besar. Sebaiknya Anda bisa lebih bijaksana dalam bertindak. Keuangan agak seret, perketat pengeluaran. Kesehatan tak ada masalah. Asmara, banyak halangan, namun bila Anda tetap teguh, hal itu akan bisa diatasi. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-8.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Jangan gampang mengeluh, sebab saat ini ada yang sedang menilai Anda. Kalau lulus, Anda bakal memperoleh tanggung jawab yang lebih besar dan tentu saja peningkatan pendapatan juga. Keuangan cukup bagus, namun hati-hati di awal minggu. Kesehatan cukup stabil. Asmara hindari salah paham. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Bakal banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan, apalagi kalau Anda telah menunda cukup lama. Usahakan tepati janji yang telah dibuat. Kesehatan kurang baik, badan mudah terasa lelah. Keuangan hindari melakukan pinjaman. Asmara hindari petualangan yang tidak perlu, pikirkan masa depan. Hari baik Selasa. Angka bahagia 8-6.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar