Sabtu, 13 Maret 2010

Download PDF Converter 2010

Download PDF Converter 2010 - Wondershare PDF Converter adalah sebuah 4-in-1 PDF Converter untuk mengkonversi PDF ke Word, PowerPoint, HTML dan Teks. Anda dapat mengedit, menampilkan atau peluncuran konten PDF fleksibel setelah konversi.

Fitur:

• PDF Converter dapat mengkonversi PDF ke Word, presentasi PowerPoint, HTML-halaman atau file teks.
• Pelestarian sumber dari semua gambar, hyperlink, grafik, teks dan format setelah konversi.
• Dukungan untuk Microsoft Office 2010/2007/2003.
• PDF Converter juga dapat mengkonversi file PDF terenkripsi yang dilindungi dari pencetakan, mengedit dan menyalin.
• Untuk file PDF dengan password untuk membuka, Anda harus memasukkan sandi dalam jendela popup, dan kemudian memulai konversi.
• Modus Batch konversi - dapat mengkonversi dokumen PDF ke 200 pada satu waktu, yang secara signifikan menghemat waktu.
• Mode transformasi parsial - tidak kesempatan untuk mengubah seluruh dokumen, tetapi hanya halaman web yang dipilih.
• Menyenangkan dan mudah untuk menggunakan antarmuka - Anda dapat dengan mudah mulai bekerja dengan program bahkan tanpa instruksi.

Unattended (Silent Instalasi) - program ini terinstal secara otomatis. Artinya, Anda tidak perlu memasukkan kunci dan menggunakan sarana lain perekaman perangkat lunak (tambalan, retak, dll). Ketika instalasi Unattended tidak perlu untuk menuai pernah "terus", program itu sendiri akan melakukan segalanya untuk Anda. Setelah terinstal, itu benar-benar siap untuk bekerja.

Bayangkan sebuah situasi, misalnya: Anda adalah seorang administrator dan Anda perlu untuk diinstal pada banyak komputer sistem operasi Windows (tentu saja tanpa perawatan Windows akan membangun) dan memasang seperangkat program yang sama. Jika Anda menggunakan lembut tanpa perawatan, Anda dapat sangat menghemat waktu.

Lembut juga berguna bagi orang-orang yang tidak suka untuk menggali dan mengubah program instalasi, atau tidak mau repot-repot. Dan terutama membuat kesan pada orang-orang yang menghadapi kesulitan dalam proses instalasi (instalasi) dari aplikasi. Sebagai contoh: Pendatang baru, orang-orang tua. Build Unattended (Silent menginstal) semua sendiri dan tidak memerlukan campur tangan Anda. Hanya berlari dan setelah program instalasi siap untuk digunakan dengan semua aplikasi built-in dan suplemen.

Download PDF Converter 2010

Via Rapidshare

Via Hot File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar