Selasa, 18 Agustus 2009

Jalur Mudik Lebaran 2009

Jalur mudik lebaran 2009 sepertinya tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya tapi di tahun ini sedikit banyak mengalami perubahan pada jalur-jalur tertentu yang sering menimbulkan kemacetan yang panjang. Jalur mudik lebaran 2009 ini sedikit banyak bisa membantu anda dalam perjalanan menuju kampung halaman maupun bersilahturahmi ke sanak keluarga anda dan di lebaran 2009 diperkirakan banyak mengalami lonjakan arus mudik mulai hari H-3 dan dan H-2.


Jalur mudik untuk daerah jawa sepertinya meningkat hingga 30% dari tahun sebelumnya dan kemungkinan kemacetan dan lalu-lintas di jalan raya banyak mengalami sedikit hambatan oleh karena itu banyak para sopir ataupun pemudik lainnya lebih memilih jalur alternatif lain agar terhindar dari kemacetan dan lonjakan arus mudik lebaran 2009 ini.

di bawah ini adalah gambar peta dan jalur alternatif untuk mudik lebaran 2009 untuk daerah Jawa Timur :


di bawah ini adalah gambar peta dan jalur alternatif untuk mudik lebaran 2009 untuk daerah Jawa Tengah :


di bawah ini adalah gambar peta dan jalur alternatif untuk mudik lebaran 2009 untuk daerah Jawa Barat :Mendekati bulan Ramadhan pastinya sudah terbayang nikmatnya menjalankan ibadah puasa di kampung atau tanah kelahiran. Saya yakin tidak sedikit sahabat Rumah Islami yang pergi merantau ke kota besar seperti Jakarta dan berniat mudik puasa di tahun 2009 ini.

Walaupun mendekati hari H-7 akan ada update peta mudik 2009, mudah-mudahan kumpulan koleksi Peta Jalur Mudik Lebaran ini juga bermaanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar