Sabtu, 15 Agustus 2009

Olivia Zalianty Stres

Kasus Marshanda belum lama redah kini datang lagi kasus baru lagi Olivia Zalianty stres dan lebih memilih teman yang bisa diajak curhat tentang segala masalah yang di alami olivia zalianty ini, banyak beban berat hadir dalam kehidupan Olivia Zalianty akhir-akhir ini antara lain kasus sang kakak kandungnya Marcella Zalianty yang sempat menjadi berita hangat di media masa kita beberapa waktu lalu.

Kegelisahan bintang sinetron ada apa dengan cinta ini berdampak pada diri Olivia dan Olivia pun sempat tak bisa tertawa lepas seperti hari-hari sebelumnya, Olivia yang terkenal periang itu kini banyak mengalami perubahan yang mencolok pada dirinya.

Olivia memang sedang stres berat akhir-akhir ini tapi dia bersyukur sedikit demi sedikit permasalahan pribadi maupun masalah keluarga yang dialaminya sedikit berkurang setelah sang kakak Marcella Zalianty divonis bebas oleh pengadilan negeri jakarta.

Olivia mengusahakan berbagi cerita kepada teman curhatnya karena menurutnya curhat bisa sedikit meringankan masalah yang dialaminya dan semoga saya bisa melewati segala masalah yang ada ini dengan ikhlas ujar olivia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar