Rabu, 19 Agustus 2009

The Master Stop Tayang

The Master stop tayang mulai minggu depan ini dikarenakan penghentian ini berkaitan dengan fatwa haram MUI, the master adalah acara yang banyak menyuguhkan sisi mistik, ghaib dan semacamnya oleh karena itu stop tayangnya the master bukan karena MUI.

Pihak penyelenggara The Master juga merasa kecewa dengan keputusan MUI yang memberhentikan tayangan acara ini, oleh karena itu dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (18/8/2009). Deddy mengaku sempat mendatangi ke kantor MUI yang bermarkas di jakarta, di sana dia mempertunjukkan kebolehan bermain sulap dan semacamnya dihadapan pengurus MUI dan Ilusionis ini membutikan bahwa sulap merupakan suatu trik dan bukan magic.
Walau menampik adanya unsur magic dan gaib Deddy tak memungkiri bahwa tayangan The Master memang tidak patut ditonton oleh anak-anak dibawah umur 17 tahun, Kita sepakat dengan MUI tapi bagaimana jika suatu adegan yang ditampilkan di layar Tv tersebut ditiru oleh anak-anak yang masih dibawah umur. Maka dari itu sebelumnya kita juga bilang bahwa acara ini hanya untuk orang dewasa saja," tutur sang master deddy pada pengurus MUI.

Dihentikannya The Master bukan berarti tidak ada lagi tayangan tersebut. Deddy menjanjikan The Master akan kembali tayang pada 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar