Minggu, 16 Agustus 2009

Mudik Lebaran Gratis

Mudik lebaran gratis banyak dinatikan oleh para masyarakat kecil di indonesia dan biasanya para perusahaan besar di indonesia memanfaatkan acara mudik gratis lebaran ini untuk membantu para masyarakat menengah ke bawah agar sedikit bisa meringankan beban mereka yang sudah lama merindukan kampung halamannya, acara mudik gratis ini merupakan salah satu program dan sudah menjadi tradisi di negara tiap tahunnya sehabis menunaikan puasa ramadhan sebulan penuh.

Lewat acara mudik lebaran ini para perusahaan besar juga berusaha membuat program ini tiap tahunnya terus diadakan karena dengan adanya program mudik gratis ini masyarakat bisa sedikit lebih terbantu dengan adanya program-program serupa seperti halnya program mudik lebaran gratis ini.

Salah satu perusahaan teh terbesar di indonesia juga ikut meramaikan acara ini yaitu dengan cara menyediakan fasilitas bagi 100 keluarga pemudik yang akan di jemput dan diantar hingga ketempat tujuan mereka, dan program sariwangi ini dibilang cukup mudah persyaratannya kita hanya tinggal mengirimkan satu kotak kosong SariWangi Asli isi 25 ke PO BOX SARIWANGI JKT 10000. Tuliskan identitas diri anda dibelakang bungkus sariwangi (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), pilihan kota keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandar Lampung), dan kota tujuan (kota di Jawa, Sumatera atau Madura) dan para pemenangnya akan diumumkan di media cetak nasional pada tanggal 9 September 2009. Mau .......... ?? Buruan saja kirimkan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar