Minggu, 16 Agustus 2009

Mudik Gratis 2009

Mudik gratis 2009 bakal banyak diramaikan atau digelar oleh perusahaan-perusaan besar yang ada di indonesia untuk membantu para pemudik yang membutuhkannya, berdesak-desakan dalam bus maupun kereta api sudah menjadi tradisi tiap tahun di negeri kita. Mudik gratis ini juga banyak dimanfaatkan oleh berbagai kalangan terutama bagi yang mempunyai uang saku untuk pulang kampung cukup mepet sekali.

Pada acara mudik lebaran tahun ini perusahaan teh dan dan mobil di indonesia menyediakan paket mudik gratis untuk 100 keluarga yang tersebar di 9 kota besar di indonesia. Selama 8 hari yang terhitung mulai dari tanggal 17-25 september 2009 bagi para pemudik yang beruntung akan dimanjakan dengan fasilitas yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara mula.

Hanya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandar Lampung yang dijadikan sebagai kota keberangkatan dalam acara mudik gratis 2009 ini. Sedangkan kota tujuan hanya Jawa, Sumatera atau Madura dengan maksimal jarak tempuh 1.000 km perjalanan dari kota keberangkatan.

Menurut branch manager sariwangi Nanang Siswanto para pemudik yang tidak hanya merasakan kenyamanan saja tetapi juga bahwa acara mudik yang diberi tema "mari mudik" bertujuan agar bisa membantu para pemudik tidak hanya sekedar merasakan kenyamanan saja didalam mobil tetapi lebih dari itu justru pemudik bisa menambah keeratan komunikasi antar keluarga satu dengan keluarga lainnya saat di perjalanan.

Dan tidak hanya distu saja selain menyelenggarakan acara mudik gratis pihak sariwangi juga sekaligus menyediakan sopir yang bertugas siap menjemput maupun mengantar anda sampai ketempat tujuan para pemudik semua.

Bagi anda yang berminat dan ingin pulang kampung halaman anda cukup mengirimkan satu kotak kosong SariWangi Asli isi 25 ke PO BOX SARIWANGI JKT 10000. Tuliskan di balik bungkus kosong SariWangi data identitas diri (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), pilihan kota keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandar Lampung), dan kota tujuan (kota di Jawa, Sumatera atau Madura) dan Pemenangnya akan diumumkan di media cetak pada tanggal 9 September 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar