Minggu, 01 November 2009

Ramalan Bintang November 2009


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Jika hasil belum didapat, jangan patah semangat. Situasinya memang sedang tidak begitu bagus. Namun di pertengahan minggu ada harapan memperoleh keuntungan. Keuangan mulai ada perubahan. Kesehatan waspadai sakit pinggang. Asmara jangan dibuat main-main. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-2.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Yakinlah dengan keputusan Anda. Jangan tunda lagi apa yang menurut Anda baik. Hanya lagi. Keuangan jangan boros dalam minggu ini. Asmara hati-hati dengan godaan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-5.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Anda harus bisa lebih sabar menghadapi situasi yang tak menentu ini. Minggu ini jangan melakukan spekulasi yang tidak jelas. Jangan membuat keputusan yang akan disesali nanti. Kesehatan baik namun keuangan harus dijaga. Asmara jangan dibiarkan mengambang terus. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-1.

ARIES (21Maret-19 April)

Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran Anda sedang diuji saat ini. Usaha mulai ada tanda-tanda membaik namun keuangan banyak pengeluaran tak terduga. Kesehatan cukup baik. Asmara hindari gosip. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-6.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Kalau tekad sudah bulat, jangan kemudian balik 180 derajat. Kalau ada tantangan, itu biasa. Pengeluaran nampaknya masih banyak minggu ini, hindari membeli yang tidak perlu. Kesehatan kurang begitu baik, waspadai saluran kemih. Asmara jangan hanya menunggu saja. Hari baik Selasa. Angka bahagia 8-4.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Situasi sedang tenang. Jangan buat masalah dengan orang lain. Usaha minggu ini agak santai namun ada hasil lumayan. Keuangan bisa ada pemasukan yang lumayan, kalau ada lebih sebaiknya disimpan. Kesehatan cukup baik. Asmara jangan bersikap acuh tak acuh padanya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-6.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Situasi minggu ini masih sama seperti minggu lalu, namun dalam hal karier akan ada sedikit gangguan di akhir minggu. Kondisi keuangan Anda secara umum masih stabil. Kesehatan mudah capek, banyak istirahat. Asmara kalau sudah mantap, apa lagi yang ditunggu? Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-3.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Minggu ini Anda kalau bisa luangkan waktu untuk santai atau rekreasi. Wujudkan ide lama Anda untuk mengembangkan usaha Keuangan belum banyak pemasukan namun jangan mengeluh. Kesehatan waspadai sakit kepala. Asmara bangun kepercayaan, jangan ungkit masa lalu. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-7.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Bisa ada kabar yang kurang baik datang dari keluarga jauh. Lakukan apa yang bisa Anda perbuat untuk memperbaiki suasana. Kesehatan tidak ada gangguan serius, jaga makanan saja. Keuangan sebaiknya hati-hati karena akan ada pengeluaran yang cukup besar. Asmara tenang-tenang saja. Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-6.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Ada harapan bagus di tempat kerja. Sebaiknya bertahan dulu di tempat sekarang. Usahakan tidak menolak jika dapat tanggung jawab yang lebih besar. Kesehatan menurun, hindari jangan sampai stress. Keuangan kondisinya masih stabil. Asmara jangan bersikap pasif. Hari baik Senin. Angka bahagia 9-0.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Bisa ada rejeki tak terduga yang datang dalam minggu ini. Namun, Anda jangan sampai melewatkan peluang emas yang datang di pertengahan minggu. Keuangan cukup baik hanya kesehatan agak menurun, jangan kepanasan. Asmara kalau Anda yakin, semakin hari akan semakin baik. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kemajuan usaha lumayan terasa, akan tetap bisa ada gangguan di akhir minggu. Antisipasi keadaan agar jangan sampai memburuk. Soal keuangan belum bisa terlalu diharap banyak. Kesehatan kurang begitu baik, jaga kondisi. Asmara jangan bikin dia bingung dengan sikap Anda. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar