Sabtu, 07 November 2009

Feng Shui Natal 2009

Feng Shui Natal 2009 - Natal identik dengan pohon cemara, bertumpuknya kado, doa dan harapan. Namun Natal 2009 juga belum lengkap bila tidak dimasuki unsur feng shui yang menyakini akan membawa berkah di hari natal yang di nantikan para umat kritiani. Natal juga dikaitkan dengan feng shui untuk memperoleh keberuntungan dan siapa tahu anda semua tertarik untuk mencobanya.

Adapun berbagai alat yang berunsur feng shui antara lain adalah Kristal karen kristal merupakan unsur atau elemen yang di percaya bisa mengembalikan tenaga kita dan bila kita menggunakan sebaik mungkin dengan cara di genggam di telapak tangan kita secara bergantian selama kurang lebih 10 menit selanjutnya kita akan merasakan santai, rileks dan tenang.

Lalu ada juga yang mempercayai Roti Jahe, karena menurut orang cina sendiri jahe merupakan rempah-rempah unggulan Cina yang memiliki khasiat khusus dan telah dikenal sejak ribuan tahun silam. Masih berkaitan dengan feng shui, banyak orang menggantungkan biskuit jahe berikut aneka hiasan natal yang terbuat dari kristal untuk menyemarakan natal 2009 mereka.

Dan untuk sebagai pelengkap natal anda Musik Rohani Natal bisa mengantar anda untuk menikmati keindahan Natal 2009 ini bersama keluarga maupun saudara-saudara anda di rumah.

Download Lagu Rohani Natal 2009 Klik Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar