Selasa, 03 November 2009

Status Selebritis Indonesia

Status Selebritis - merupakan salah satu bagian dari acara infotainment yang ditayangkan di SCTV setiap hari pada jam 14.30 - 15.00 ternyata banyak diminati banyak pemirsa di indonesia, Status Selebritis memang dibilang acara yang belum lama ditayangkan di SCTV dan acara ini diharap mampu mencapai rating tinggi di jajaran pertelevisian Indonesia.

Banyak para Fans dari acara ini menyukai acara ini dengan alasan karena acara yang disuguhkan oleh pihak SCTV ans dari setiap artis berkesempatan untuk memberi komentar terhadap update status yang dilakukan oleh selebriti favorit mereka. Status selebritis juga memberikan solusi kepada kita semua agar terhindar dari alamat Facebook artis Indonesia yang tidak dapat dipertanggung jawabkan alias palsu.

Untuk bisa memberikan komentar kedalam status artis favorit yang anda inginkan, anda tinggal melakukan registrasi Kemudian Upload foto agar selebriti dan para fans yang lain dapat mengenal anda lebih dekat. Setelah proses registrasi telah anda lakukan, kini anda bisa memberikan komentar kedalam status selebritis sesuai dengan apa yang ingin anda sampaikan. Jika anda tertarik dengan update status anda cuma tinggal klik kedalam status tersebut dan memberikan komentar seputar apa yang baru saja anda ketahui, namun jangan lupa untuk memberikan url blog anda kedalam kotak komentar agar si artis bisa lebih mengenal lewat tulisan yang terdapat dalam blog. Dengan langkah ini, ada kesempatan untuk anda bisa lebih dikenal oleh selebritis pujaan hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar