Kamis, 08 Oktober 2009

Terror SMS Gempa

Banyak kejadian yang begitu tragis di negara kita akhir-akhir ini setelah gempa di Yogjakarta, Tasik dan yang baru saja terjadi dan terdahsyat adalah di Sumatra, tapi kenapa di sela peristiwa yang menimpa negeri ini masih saja ada orang yang berbuat iseng dengan terror sms yang mereka sebarkan melalui hanphone mereka. Memang hal semacam ini perlu kita perhatikan dan dengan adanya terror sms gempa yang belum pasti dan tentunya mengkhawatirkan berbagai kalangan kita harus lebih ektra hati-hati dan mengambil tindakan tegas bagi para penebar terror sms gempa tersebut.

Penyebaran sms yang berbau gempa tersebut banyak merugikan dan membuat panik masyarakat umum apalagi diperparah dengan adanya isu gempa dan berdampak tsunami. Terror sms gempa tersebut telah banyak menyebar di daerah sidoarjo dan jawa timur serta banyak sebagian warga telah menerima sms yang isinya tentang akan adanya gempa dan tsunami di daerah tempat tinggalnya dan dengan adanya sms ini para warga jawa timur pada umumnya diharapkan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang semacam ini meski kita semua khawatir jika semua itu terjadi sungguhan.

Dan dengan banyaknya sms yang telah menyebar ke masyarakat diharapkan pihak yang berwenang mampu mengambil tindakan tegas dan secepatnya mecari tahu siapa otak dari pengirim sms terror tersebut dan ditindak tegas sesuai undang-undang negara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar